Senin, 09 Mei 2011

Teknik CPA itu apa sich???


Kira-kira sebulan lalu saya membaca iklan berjalan di salah satu website portal informasi yang menulis secara bombastis cerita tentang seorang pengangguran yang berhasil mengumpulkan uang sebesar $ 22.000 dalam waktu 60 hari.Namanya mas Wira Sukmawijaya. Tadinya kupikir dia pasti menggunakan sistem afiliasi di click bank atau amazon, wah...hebat yah,bisa jual produk sebanyak itu.Tapi setelah kubaca review mengenai bisnisnya ternyata bukan penjualan lah yang membawanya ke $22.000 tapi cuma karena "action".Lho...?!.
Yaa...teknik yang mas wira terapkan dalam bisnisnya internet marketingnya adalah CPA atau Cost Per Action.Pernah sih saya baca sepintas tentang CPA tapi saat itu lagi malas cari tahu soalnya lagi konsentrasi dengan tutorial ebay yang baru saja kudonlot.Saat itu lagi semangat-semangatnya belajar ebay sampai dah lelang beberapa barang eh tiba-tiba panggilan kewiraan datang dari kantor pusat.Kewiraan itu kegiatan yang wajib diikuti oleh orang baru saja lulus cpns,jadilah kegiatan ber-ebay-riaku terpending atau dengan kata lain fail,hutfhhh....sedih sedih sedih!!!
Nah,saat masa berkabung itu aku lihat berita tentang mas wira.Seperti seorang yang mulai mengumpulkan kembali keping-keping harapannya aku pun menyimak secara detail seluruh kisah heroiknya,mulai semangat lagi nih apalagi mas wira ini orang yang baik hati lhoooo :-), buktinya dia memberikan e-book tentang CPA secara gratis tis tis...tambah semangat aku mempelajari teknik yang satu ini.E-book gratis dari mas wira terdiri dari 60 lembar dan isinya details detected lho...Setelah membaca isi e-book dari mas wira saya semakin tertarik dengan bisnis CPA,apalagi setelah mas wira menulis "Panduan 7 Tehnik Marketing SUPER DAHSYAT untuk MELEDAKAN penghasilan anda dengan cepat melalui bisnis CPA",saya langsung baca e-book itu.
Sekarang semua isi e-book mas wira sedang kuterapkan tanpa ada yang terlewatkan.Semoga kurang dari 60 hari bisa tembus juga ribuan dolar seperti mas wira,Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar