Senin, 07 Maret 2011

Corat Coret.....

Sejak semalam aliran listrik berhenti mengalir ke rumahku. Anehnya cuma rumahku dan tetangga sebelah yang mengalamainya. Ah.....sepertinya ada yang tidak beres pada tiang di depan rumahku itu. Mungkin ada kabel yang putus atau koslet atau insiden apa pun yang sungguh aku tidak tahu menahu masalah itu. 
Listrik padam itu hal biasa tetapi bila sudah selama ini hampir 12 jam tetap saja membuatku khawatir hehe....apalagi kulihat simbol baterai di hp ku sdh melewati batas aman, kritis.....sudah hampir lowbat. dua duanya lagi. Pupus sudah deh harapan untuk masih bisa berinteraksi dengan dunia luar. Padahal kalau mati lampu begini cuma hp yang bisa sangat membantu melewati masa kegelapan ini :-( (lebaiii....). Tanpa listrik semua kerjaan terhambat, informasi pun terhambat. Untunglah sinar mentari masih ada memasuki ruangan kamarku jadinya aku masih bisa mengisi waktu dengan membaca buku....Hmmm....membaca membaca...sudah hampir sebulan aku tidak membaca lagi. Karena ada kerjaan yang ingin kuselesaikan secepatnya. Sekali lagi aku bermasalah dengan elemen waktu. Tadi sempat buka facebook, ada lagi orang yang mempromosikan buku hasil karyanya....Oh Tuhan....kapan aku juga bisa menyelesaikan bukuku. Waktu terus berjalan, tik...tok...tik...tok.... sepertinya harus ada skala prioritas dalam agendaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar